Iklan

Popular Post

Diberdayakan oleh Blogger.

Written By Jikun satiani on Selasa, 16 Desember 2014 | 06.41

Bagi pecinta Pes Mungkin sudah tidak sabar menunggu game game pes 2015, Sejak FIFA 15 meluncur beberapa waktu yang lalu, perhatian gamer pencinta sepak bola tertuju pada game garapan EA Sports itu. Apalagi, untuk seri tahun ini EA terbilang cukup sukses dalam menampilkan sebuah game simulasi sepak bola yang menawan. Pertanyaan pun timbul. Bisakah Pro Evolution Soccer 2015 menandingi, atau bahkan melampaui, FIFA 15 tahun ini?
Seperti kami sebutkan di preview PES 2015 pekan lalu, kami memang tidak menaruh ekspektasi yang tinggi terhadapnya. Harus diakui dalam beberapa tahun terakhir, game Konami ini kalah populer dari FIFA. Meski begitu, di Indonesia, PES tetap punya fans segudang yang selalu setia menunggu kehadiran versi terbarunya dari tahun ke tahun.
Wajib diingat bahwa ini adalah pertama kalinya Konami membawa PES ke konsol new-gen. Apalagi, perusahaan asal Jepang itu mengklaim telah menggunakan Fox Engine terbaru yang siap membawa PES 2015 ke level selanjutnya. Hasilnya ternyata cukup menggoda.

0 komentar:

Posting Komentar